Review 247-Host : Webhosting yang sangat cocok untuk pemula

247-host.com adalah perusahaan webhosting yang berpusat di montreal, kanada dan didirikan pada tahun 2004.  247-host merupakan front runner penyedia hosting reseller karena server yang mereka miliki sangatlah handal, murah, uptime bagus, dan pelayanannya sangatlah customer orriented. Selain reseller, 247-host juga membuka personal webhosting, VPS, dan juga dedicated server.

Kenapa mesti memilih 247-host ?

Sejujurnya, 247 host.com bukanlah hosting yang terkenal, ataupun merupakan sebuah brand terkenal. Namun setidaknya, mereka tahu bagaimana caranya menyediakan kualitas server dan customer service terbaik yang dibutuhkan oleh semua customernya. Awalnya saya sendiri tidak tahu mengenai hosting ini, saya mengetahuinya dari beberapa website review dan memiliki rating yang sangat baik dari real customer yang tersebar di internet.

Dalam memilih sebuah layanan hosting, langkah esensial yang harus dilakukan adalah mencari tahu review dan rating dari real customer yang sedang menghost websitenya pada provider tersebut. 247-host memiliki rating yang sangat fantastis dikalangan webmaster. Berikut saya jelaskan bukti reviewnya yang berupa link ke major website review sekaligus ratingnya dalam sebuah tabel.

Website Hosting Review Jumlah Rating dari real Real User Nilai Rating
Review Whohostingthis 28 Orang 4,8 / 5
Hostsearch Review 138 Orang 4,5 /5
Hostadvice Review 5 Orang 9,1 / 10
hostJury Review 45 Orang 4,2 / 5

Itulah kenapa kehandalan dari 247-host memang tidak perlu untuk diragukan lagi, dan layak diberi kesempatan untuk mencoba layanan hosting yang berasal dari kanada ini. Selain memiliki rating yang baik, 247-host telah memiliki segudang prestasi diantaranya best costomer service pada tahun 2014, best reseller hosting 3 tahun berturut turut 2012, 2013, 2014 dan fastest growing company pada tahun 2008.

prestasi-award-247-host

Kecepatan Server dari 247-host

247-host mempunyai banyak sekali pilihan data center  yang terletak di canada, USA dan eropa. Untuk wilayah Kanada dan USA wilayah data center mereka meliputi : Dallas, Chicago, Los Angeles, Miami, Phoenix dan montreal. Sedangkan untuk kawasan eropa meliputi kota london dan amsterdam. Untuk mengetes kecepatan server dari 247-host.com, saya mengambil dua buah sampel ip mereka di 66.63.178.2 yang berlokasi di los angeles dan 5.63.145.196 yang berlokasi di kota londonkecepatan-server-usa-247-host

Hasil test diatas adalah hasil ping test dari server mereka yang berlokasi di los angeles dengan total loading time sebesar 84 ms. Hasil loading 84 ms ini tergolong kecepatan loading yang sangat cepat ( super fast) dan juga merupakan hasil yang sungguh sangat menakjubkan.

kecepatan-server-eropa-247-hostHasil kecepatan diatas adalah hasil ping test server mereka yang berada di kota london dengan total kecepatan loading time berkisar sekitar 183 ms. Hasil ini tergolong hasil yang baik karena masih memiliki loading dibawah 1 second.

Kehandalan Server, Uptime dan CPanel di 247-Host

Server 247-host.com telah dilengkapi dengan SSD hard drive dan memiliki OS CloudLinux agar pembagian resource setiap user dapat terbagi dengan baik sesuai dengan paketnya masing masing.  dalam segi keamanan mereka telah melengkapi server mereka dengan cisco guard XT appliances dan arbor Peakflow Protection agar kuat menahan serangan hacker dan DDOS. Mengenai masalah uptime,  247 host sangatlah percaya diri dan menggaransi uptime server sebesar 99,9 % tiap bulannya. Jika mereka gagal dalam memberikan uptime sebesar 99,9 % dalam akumulasi 1 bulan, maka mereka akan menggantinya dengan free credit hosting selama 1 bulan bagi setiap customer.

Cpanel yang mereka tawarkan juga memiliki banyak fitur yang terdiri dari softaculous, integrasi langsung dengan cloudflare, RV Site Builder, beberapa koleksi theme gratis, instant backup, dan masih banyak lagi.

Review Harga Paket Hosting di 247 Host

Harga yang mereka tawarkan sangatlah terjangkau dan sangatlah cocok untuk pemula, Harga paket basic shared hosting hanya di bandrol dengan harga 2,99 US $ saja, sedangkan untuk harga reseller hosting memiliki harga terendah sebesar 3,99 $ saja dengan space 10 GB dan 100 GB Bandwidth. Untuk Managed VPS dengan Cpanel harga terendah di bandrol dengan harga 31 US $. Bagi yang ingin lebih tahu detail harganya secara lengkap silahkan Klik Disini

Bagi para member baru, maka bisa berkesempatan untuk mendapatkan diskon sebesar 30% untuk billing pertama dengan memasukan kode kupon WINTER . Tunggu apalagi sobat buruan daftar 🙂 

Baca Juga :  Review Hosting dari Arvixe

One Response

  1. rangga rahadi 11 Februari 2016

Leave a Reply