Review Hawkhost : Layanan Hosting Singapura dengan Harga Terjangkau

Jika sobat ingin mencari hosting yang memiliki server di singapura dengan harga yang terjangkau, memiliki banyak fitur, uptime 99,9 % dan lain sebagainya maka Hawkhost.com adalah jasa hosting provider yang sangat cocok untuk sobat.  hawkhost sendiri merupakan sebuah perusahaan yang berasal dari canada yang didirikan pada tahun 2005. tiga tahun semenjak berdiri, hawkhost mendapatkan kebanjiran customer dikarenakan customer service mereka yang ramah tamah, kehandalan server dan harga yang luar biasa murah. semenjak itu hawkhost dapat mengepakan sayapnya untuk membuka data center sendiri di amsterdam, singapore dan di beberapa kota di amerika serikat. Menurut review dari salah seorang hosting expert di hostadvice.com menyatakan bahwa hawkhost adalah layanan hosting yang patut untuk dicoba, bahkan ia memberi hawkhost score dengan nilai 8,8/10.

hawkhost-review

Pengalaman Pribadi Menggunakan Hawkhost

Saya sudah berlangganan dengan hawkhost lebih dari 6 bulan terakhir. Saya menghost salah satu website saya yang memiliki konten wallpaper yang tidak memiliki  hak cipta alias creative common zero.  Berikut adalah bukti billing pembayaran saya di hawkhost. (alamat sengaja saya coreng karena alasan privasi).

bukti-billing-hawkhost

Bisa sobat bayangkan bahwa saya hanya menyewa paket shared hosting yang berharga 2,99 US $ / bulan. Namun, ia sanggup menampung traffik saya yang diatas 5000 perhari. Bahkan menurut teman-teman forum ads.id, shared hosting hawkhost mampu menampung trafik mereka hingga mencapai 20 k / hari jika kita memasang plugin cache sebagai tambahannya.

Kekuatan shared hosting hawkhost yang mampu menampung puluhan ribu trafik perhari dikarenakan servernya menggunakan litespeed server, yang dapat membuat server lebih stabil dan hemat akan pemakaian CPU. Jika dibandingkan Server apache, litespeed dapat menghemat pemakaian CPU hingga 3 x lipat dan mempercepat loading server hingga 70 X.

Jika kita tinjau dari kecepatan loading server, Hawkhost juga sangat layak dijadikan pertimbangan tersendiri. Silahkan sobat nilai sendiri kecepatan server mereka. Berikut data kecepatan data server hawkhost di  singapura.

singapore-speedtest-hawkhost

Selain dari kecepatan, saya juga selalu memonitor uptime website saya melalui layanan uptime monitoring gratis dari status cake. Inilah % uptime saya selama 1 minggu terakhir.

uptime-hawkhost

Keuntungan yang di dapat dari Layanan Hawkhost

Dengan menggunakan hosting di Hawkhost.com maka sobat akan mendapatkan banyak keuntungan menarik, diantaranya adalah :

  • Fitur menarik di CPanel –  dengan menggunakan Cpanel hawkhost sobat akan mendapatkan banyak sekali fitur addon yang bisa sobat nikmati di hawkhost, seperti shared SSL certificate, Cloudflare integration, softaculous, fantastico, phpPGAdmin, PostgreSQL database, billing integration dan lain sebagainya.
  • Pilihan data center –  hawkhost memiliki banyak pilihan data center seperti Amsterdam, Singapore, Dallas, Washington, San Jose and Seattle di amerika serikat.
  • Kecepatan Server tinggi –  hawkhost menggunakan advance web solution lite speed yang memiliki kecepatan lebih tinggi ketimbang apache.
  • Uptime – hawkhost memberi garansi uptime sebesar 99,9%
  • Harga Termurah – dengan hanya 2,99 US $ / bulan sobat sudah bisa memiliki layanan shared hosting di hawkhost, bahkan ada diskon menarik lainnya.
  • Fast Customer Support – Layanan ticket sobat akan direspon sekitar 10 – 30 menit.

selain diatas sobat memilih jenis layanan hosting yang terdiri dari shared hosting, VPS, reseller dan semi dedicated hosting. Jika sobat tertarik silahkan kunjungi website hawkhost dan masukan kupon promo yang ada dibawah.

[button-red url=”https://my.hawkhost.com/aff.php?aff=7994″ target=”_self” position=”center”]Klik Disini Untuk Mendapatkan Diskon Menarik Dari Hawkhost[/button-red]

 

Baca juga : Review Hosting di Niagahoster

2 Comments

  1. Nalendra 10 April 2016
    • admin 11 April 2016

Leave a Reply