Review hosting Arvixe dan dapatkan diskon promo 20 persen

Arvixe.com adalah perusahaan penyedia layanan hosting asal amerika serikat yang didirikan pada tahun tahun 2003 di San Luis Obispo. pada tahun 2005 sampai 2007 arvixe mendapatkan banyak sekali penghargaan yang prestigius. seperti penghargaan 10 perusahaan tercepat di amerika serikat.

Arvixe mampu bersaing dalam dunia bisnis hosting provider yang menawarkan kehandalan, kualitas dan keterjangkauan harga jasa service yang mereka tawarkan. mereka menyatakan bahwa akan selalu berdedikasi pada customer oriented dan selalu berinisiatif melakukan perubahan demi kenyamanan semua pengguna hosting providernya.

Kehandalan Server Arvixe dan Garansi Uptime

Arvixe mempunyai server yang cukup baik dan handal di kelasnya. arvixe tak tanggung-tanggung memilih data center berkelas dunia dari softlayer yang berlokasi di dallas houston amerika serikat. Arvixe memanfaatkan beberapa telkom provider Tier 1  yang dapat membuat koneksi Internet langsung sehingga dapat memotong jaringan transit dan memperpendek jalur jaringan antara website klien dan pengunjung. Untuk memastikan kecepatan server yang super cepat sekaligus handal, Arvixe juga menggunakan 100% Server premium Dell dengan 24 core Intel, memory 24 GB RAM, dan RAID-10 SSDs yang dapat mempercepat loading website hingga 200%.

Untuk data real uptime saya pribadi memang tidak bisa mengetahuinya karena saya tidak menemukan review uptime dari pengguna arvixe, namun di website officialnya Arvixe.com menyatakan bahwa mereka menggaransi waktu uptime sebesar 99,9 %.

Review Customer Service Arvixe

Arvixe menawarkan layanan customer service atau customer support selama 24 jam penuh. Selain itu mereka juga menawarkan customer support melalui telepon bebas pulsa, live chat dan tiket melalui email platform. Selain itu mereka juga mempunyai banyak sekali artikel tutorial yang dapat membantu customer apabila mereka mengalami masalah pada websitenya.

Fitur-Fitur Menarik Layanan Hosting di Arvixe

Arvixe menyediakan platform hosting linux dan windows untuk di setiap paket baik itu, shared hosting, bisnis hosting, VPS, reseller maupun dedicated server.  Bagi yang memilih hosting linux di arvixe, di dalam Cpanelnya arvixe telah menginstal banyak sekali fitur-fitur menarik seperti script HTML, integrasi langsung pada serch engine tanpa perlu daftar ke webmaster, integrasi langsung ke cloudflare, softalocous dan lain sebagainya. untuk lebih detailnya silahkan klik gambar cpanel dibawah untuk memperbesarnya.

Arvixe c Panel

Bagi yang memilih hosting Windows, user bisa menikmati akses gratis ke dotnetpanel yang merupakan salah satu kontrol panel  paling populer dan stabil untuk menyediakan interface yang kuat. selain itu arvixe juga menawarkan pengembalian dana 100 % dalam jangka waktu 60 hari jika pelanggannya mengalami ketidakpuasan akan paket hosting yang sedang digunakan di arvixe.

Harga dan Kupon Diskon 20% + Gratis Domain di arvixe

Jenis Layanan Nama Layanan Harga
Shared Hosting Linux Personal Class 4 $
Shared Hosting Linux Personal Class Pro 7 $
Shared Hosting Windows Personal Class ASP 5 $
Shared Hosting Windows Personal Class ASP Pro 8 $
VPS Manage 1,5 GB Ram VPS Class 40 $
VPS Manage 3 GB Ram VPS Class Pro 70 $
VPS Manage Windows 1,5 GB Ram VPS Class ASP 60 $
VPS Manage Windows 3 GB Ram VPS Class ASP Pro 100 $

Dapatkan diskon 20 % dan gratis domain selama pemakaian di arvixe dengan memasukan kupon dibawah

DHDISCOUNT20

Baca Juga : Review Hosting Provider dari Greengeeks

Leave a Reply