Interserver VPS Murah dan Berkualitas

interserver.net adalah penyedia layanan VPS dan dedicated server murah dan berkualiatas. bayangkan dengan uang 6 US $ Saja anda bisa mendapatkan VPS dengan memory 1 GB ditambah 1 TB Bandwidth. Interserver berdiri pada tahun 1999 yang berfokus pada layanan hosting dengan harga yang terjangkau namun tetap dengan mempertahankan tingkat tinggi pelayanan dan customer support. Pada tahun 2016 InterServer telah memiliki ratusan ribu customer dan mengoperasikan dua data center berlokasi di Secaucus  New Jersey dan los angeles Amerika Serikat.

 Review Harga VPS Interserver

harga-interserver

Kalau berbicara masalah harga, Interserver merupakan salah satu penyedia VPS hosting termurah yang saya ketahui. Dengan harga $ 6 / bulan saja, kita sudah bisa mendapatkan VPS dengan kapasitas memory 1GB, 1 TB Bandwidth dan 25 MB storage.

Selain itu, pelanggan interserver dapat memilih berlangganan dalam periode bulanan, quarter, dan tahunan dengan tambahan diskon di masing masing periode, Jika mengambil satu tahun maka akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 10 %. Interserver sama sekali tidak pernah mengekang customernya, itulah sebabnya ia tidak melakukan sama sekali ikatan kontrak, kita bisa saja hengkang kapan pun kita mau. Hal yang lebih menarik lagi, Interserver mengadakan promosi bagi para member barunya untuk mencoba layanan vps mereka dengan harga 0,01 US $ untuk bulan pertama dengan memasukan kode promo 1monthfree pada saat pendaftaran.

Review Uptime dan Performa server

interserver.net menjanjikan uptime sebesar 99,9 % kepada semua pelanggan VPSnya , namun ketika admin check pada uptime hosting check dari sitegeek, menyatakan bahwa bulan lalu interserver uptime mencapai 100 %.

uptime-vps-murah

InterServer VPS dibangun pada platform cloud kuat, tangguh, handal dan dapat memastikan operasi server yang stabil. Untuk menjaga uptime server selalu diatas 99,9% dan kinerja baik, InterServer menggunakan beberapa teknologi terbaru  seperti RAID 10 yang berfungsi untuk melawan kegagalan disk, Server monitoring, jaringan gigabit, tier-1 backup, backbone, Cisco, Extreme Networks, Riverstone, dan BGP4 protokol routing dan lain sebagainya. gambar dibawah adalah summary kecepatan data center new jersey yang dimiliki interserver, di ping dari beberapa lokasi percobaan yang saya lakukan.

interserver-speed

Dari gambar diatas terlihat bahwa kecepatan loading servernya sangatlah menakjubkan, bahkan lembaga tes bitcatcha memberinya dengan grade performance A. Hasil tersebut sungguh yang sangat menakjubkan.

Fitur Andalan Interserver

  • Fast Loading Server – Meskipun murah, interserver sudah menggunakan SSD Powered server, bukan menggunakan Tradisional HDD Server.
  • Menerima IPV6
  • Menggunakan 1Gbit Network
  • Menyediakan layanan backup gratis
  • Menyediakan berbagai jenis Control panel VPS dengan harga yang sangat terjangkau, contoh :  interserver hanya menjual 10 US $  cpanel vps license ( di pasaran rata – rata berharga sekitar 15 US $).
  • Garansi Uptime dijamin selalu berkisaran 99,9 % keatas.
  • Price Lock Guarrantee – Harga dijamin tidak akan berubah selama anda menggunakan layanan hosting di interserver. Dijamin tidak akan seperti provider hosting lainnya, yang akan menaikan harga pada saat perpanjangan layanan.
  • Gratis Migrasi
  • Adanya promo uji coba dengan harga 0,01 US $ untuk bulan pertamanya dengan memasukan kupon 1monthfree

Review Customer Service Interserver

Customer service dari interserver menurut pengalaman saya sangatlah cepat tanggap dan ramah, mereka akan membantu semua pelanggannya sesuai dengan paket yang anda pesan dan ready 24/7. menurut review pelanggan di whohostingthis perusahaan hosting ini mendapatkan rating 4,8 / 5 dari 86 user yang telah mencoba hosting disana. Selain itu, mereka juga mempunyai aktif forum bagi para membernya sehingga mereka bisa berbagi pengalaman dan masalah nan dihadapi oleh website mereka masing-masing.

Paket Hosting yang Disediakan

Interserver  tidak hanya menyediakan VPS Linux namun juga menyediakan VPS Windows baik itu platform openVZ, KVM maupun Cloud. Tidak hanya VPS, mereka juga menyediakan dedicated server dengan harga yang sangat terjangkau yakni dengan harga terendah hanya 59 US $ / Bulan.

(Update terbaru), interserver telah mengeluarkan sebuah paket baru yaitu manage wordpress hosting yang dibandrol dengan harga 8 US $ / bulan saja. Paket ini dirancang untuk para pengguna wordpress dengan environment server yang dapat mengoptimalisasi website yang berCMS wordpress. Selain itu, paket ini sudah dilengkapi dengan CDN gratis, DDOS Protection dan Cpanel. Dijamin website wordpress anda bisa lebih cepat dibandingkan dengan shared hosting biasa.

Kesimpulan

Secara keseluruhan layanan hosting interserver sangatlah bagus jika ditinjau dari uptime, kecepatan, teknologi dan kehandalan servernya. Sangatlah jarang ditemukan diluar sana, VPS cloud yang hanya dibandrol dengan harga 6 US $ saja. Bagi anda yang menginginkan VPS murah tapi berkualitas maka interserver adalah jawabannya dan bagi anda yang masih meragukan provider VPS ini, maka tidak ada salahnya untuk mencoba karena mereka menawarkan harga promo vps 0,01 US $ untuk bulan pertama dengan memasukkan kode promo diskon dibawah

Kode kupon : 1monthfree

Leave a Reply