7 Game Action PC Terbaik Yang paling Seru

Game action pc terbaik bagi setiap orang pastilah berbeda-beda. Barangkali ada beberapa kesamaan namun tetap saja ada yang membedakan dikarenakan persoalan selera. Game bergenre action yang paling seru untuk dimainkan punya segmentasinya sendiri yang bisa sangat populer atau hampir tak dikenal oleh banyak orang. Hal yang relatif ini sangatlah lumrah dalam dunia pergamingan. Demi memudahkan kriteria pencarian game action terbaik inilah, kita coba uraikan beberapa pilihan yang kerap direkomendasikan atau sering menempati rating tinggi. Apa sajakah game action pc itu? Mari kita simak di bawah ini.

TitanFall

game-action-pc-terbaik-titanfall

Game ini dikembangkan oleh sebuah perusahaan yang juga sukses membuat Call of Duty yaitu respawn Entertainment. Game ini mendapatkan rating yang sangat baik dari kalangan gamer bahkan juga telah menyabet beberapa award diantaranya gamescom, E3 dan tokyo game show. Titanfall berlatar belakang Perang Dunia II yang sangat populer dan digemari para gamer dari berbagai belahan dunia itu. Nah, game yang satu ini masih mengusung konteks dan semangat yang sama, yaitu tentang peperangan di masa robot yang hampir menguasai peradaban manusia. Inilah game yang menghadirkan petualangan seru dan menegangkan saat manusia berperang melawan mesin ciptaan mereka sendiri.

Mortal Kombat X

game-action-pc-terbaik-mortal-kombat

Credit : Flickr By Play station Europe

Game tarung yang usianya sangat panjang dan sampai hari ini masih terus dimainkan dengan deretan sekuelnya. Yang menyebabkan seri ini menjadi sangat istimewa adalah tawaran kualitasnya yang sangat memuaskan. Wajar jika game ini laris dengan cepatnya dibandingkan rata-rata penjualan seri Mortal Kombat. Menariknya lagi, game ini bisa dimainkan secara online yang artinya semakin seru dimainkan secara acak melawan para pemain tak dikenal dari berbagai negara.

Tom Clancy’s the Division

game-action-pc-terbaik-tom-clancy

Credit : Flickr Playstation 4 Europe

Game yang ini juga menyandang predikat sebagai salah satu yang terbaik di tahun 2016.  Dari segi rating, game ini memiliki review yang sangat memuaskan, jika kita lihat reviewnya di metacritic, EGM, gamesspot, dan videogemer.com tom clancy’s the division dapat meraup nilai antara 8 – 9 / 10. Rilisan Ubisoft memang tak perlu diragukan lagi kualitasnya apalagi kerap mengangkat genre shooting. Konsep petualangan yang disusun dalam jalinan cerita yang kuat dipadukan oleh pengembangan teknologi terbaru dari Snowdrop. Game ini sangat direkomendasikan bagi penggila game shooting third version.

GTA V

game-action-pc-terbaik-gta-v

Credit : Deviant Art By CN4777

Sebetulnya tak perlu ditanyakan lagi mengapa game ini wajib dimasukkan dalam daftar. Bahkan akan sangat aneh jika game ini tak masuk dalam kategori game action terbaik. Berbeda dengan versi terdahulunya yaitu San Andreas, GTA V diramu dalam konsep yang sedikit kompleks, khususnya pada penokohan tiga karakter. Latar belakangnya pun bukan lagi terjadi di satu kota melainkan di tiga kota berbeda. Petualangan antara Trevor philips, Franklin Clinton, dan Michael memang sangatlah mengasyikan dan juga menegangkan, apalagi game ini dikemas dengan plot cerita yang sangat menarik yang dapat membuat para gamer seakan-akan berada di dalam sebuah action movie. Jika anda membeli game ini dengan versi original, maka anda dapat memainkannya dalam versi online yang dapat membuat permainannya akan lebih seru lagi.

Fallout 4

game-action-pc-terbaik-fallout4

Credit : Flickr By Playstation Europe

Kelanjutan dari cerita sebelumnya di Vault 111. Dalam game ini, pemain akan menjadi satu-satunya karakter yang tersisa dari keganasan perang nuklir di Vault 111. Ceritanya pun lebih kuat dengan versi grafis yang lebih mantap dan dijamin akan selalu memancing rasa penasaran. Misi utama dari game ini adalah menyelesaikan berbagai petualangan demi dibangunnya kembali peradaban dunia.

Uncharted 4: A Thief’s End

Credit : Flickr By Play Station Europe

Menyusul kesuksesan dari Uncharted 3 dan seri-seri sebelumnya, sang tokoh utama, Drake, kembali berpetualang. Mantan pemburu ini harus kembali menuntaskan sebuah misi penting yang bertujuan mengungkap konspirasi Libertatia. Cerita yang kuat dengan latar belakang yang lain karena bukan game dengan tema peperangan, game ini sangatlah direkomendasikan sebagai genre action.

Batman : Arkham Knight

game-action-pc-terbaik-batman-arkham-knight

Credit : Flickr By K-Putt

Penggemar pahlwan bertopeng yang sering beroperasi tiap malam ini wajib mencicipi game ini. Pasalnya, dibandingkan dengan versi-versi game Batman yang ada sebelumnya, Arkham Knight adalah rilisan yang terbaik. Versi yang sangat modern dan betul-betul mewujudkan kejeniusan dan kecanggihan dari sosok Bruce Wayne. Teknologi terbaik dari semua perlengkapannya, termasuk batmobile yang didesain dalam versi Kota Gotham

Metal Gear Solid V : The Phantom Pain

game-action-pc-terbaik-metal-gear-solid

Credit : Flickr By MrRiddle

Tak terasa game ini sudah dirilis empat sekuel termasuk yang terakhir ini. Perkembangannya pun sangat menakjubkan karena banyak ditemukan sentuhan-sentuhan modern dari gaya grafis dan konsep petualangan yang dihadirkan. Sangat memanjakan para penggemar game action yang gemar memburu kualitas grafis dan fitur-fitur terbaiknya.

Nah, itulah beberapa game action terbaik yang sekiranya bisa menjadi bahan pertimbangan. Jangan lupa bahwa semua game di atas adalah versi terbaru sehingga harus ditunjang oleh perangkat komputer yang oke. Untuk spesifikasi standar minimal dari masing-masing game di atas wajib dicek dan disesuaikan dulu. Selamat mencoba salah satu atau bahkan semua game action pc terbaik.

Baca Juga : Tips memilih komputer rakitan gaming yang tepat

Leave a Reply