Update Harga Komputer Pentium 4

komputer-lama

Keterkaitan masyarakat akan penggunaan komputer akan terus berkembang dari waktu ke waktu, apalagi di tengah dunia modern seperti yang kita rasakan saat ini. Bahkan, Bukan hanya orang yang bekerja saja yang membutuhkan komputer namun juga siswa, mahasiswa dan juga ibu rumah tangga yang ingin memulai bisnis onlinenya melalui komputer. Dengan kata lain kebutuhan akan komputer terus meningkat dan dibutuhkan oleh setiap segmen masyarakat. Bukan hanya kebutuhan akan komputernya saja yang terus meningkat namun juga kecanggihan komputer terus meningkat. Perangkatnya selalu diperbaharui dan dikembangkan. Semakin canggih teknologi yang ada pada suatu komputer tentunya harganya pun akan semakin tinggi. Oleh Karena itu, harga komputer sangatlah berbeda berdasarkan spesifikasinya.

Berbicara mengenai spesifikasi computer, Pentium 4 merupakan cpu komputer spesifikasi lama yang sudah tidak di produksi lagi semenjak tahun 2008 lalu dan sudah mulai ditinggalkan saat ini. Oleh sebab itulah, harga komputer pentium 4 memanglah jauh lebih murah dibandingkan dengan komputer lainnya. Walaupun sudah agak ketinggalan zaman, namun komputer ini masih bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan baik itu internet, mengetik, print, mendengarkan musik dan lain sebagainya. Bagi anda yang tertarik untuk memiliki komputer ini, Mengetahui harga komputer Pentium 4 sebelum membelinya adalah hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan harga yang sesuai.

Komputer Pentium 4 Untuk Budget Terbatas

Seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa harga komputer berbeda-beda dari yang termurah hingga yang termahal berdasarkan spesifikasi komputer tersebut. Semakin tinggi spesifikasinya, maka semakin tinggi pula harganya. Ketika akan membeli komputer memang sebaiknya kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Apakah memang benar membutuhkan komputer dengan spesifikasi yang tinggi atau hanya membutuhkan komputer dengan spesifikasi yang standar. Jika  hanya membutuhkan komputer dengan spesifikasi yang standar maka sebaiknya pilih saja komputer Pentium 4.

Komputer Pentium 4 merupakan komputer dengan spesifikasi yang standar namun tetap dapat mendukung berbagai kebutuhan. Komputer Pentium 4 cocok untuk kamu yang memiliki budget yang terbatas. Jadi, jika membutuhkan komputer untuk bekerja ataupun untuk mengerjakan tugas namun hanya memiliki dana yang sedikit, maka komputer Pentium 4 merupakan pilihan yang terbaik. Meskipun demikian, komputer Pentium 4 juga memiliki spesifikasi yang berbeda. Dengan begitu meskipun sama-sama komputer Pentium 4 namun jika spesifikasinya berbeda maka harganya pun akan berbeda pula.

Bukan hanya spesifikasi yang membuat harga satu komputer Pentium 4 dan yang lainnya berbeda. Brand atau merek komputer juga dapat mempengaruhi harga komputer itu sendiri. Jika hanya memiliki budget yang sedikit untuk membeli komputer maka sebaiknya beli komputer dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi, asalkan dapat memenuhi kebutuhan akan komputer. Jika komputer yang dibeli adalah kompute bekas maka sebaiknya cek dulu kinerja komputer tersebut. Ini untuk menghindari membeli komputer yang memiliki performa yang tidak bagus.

Daftar Harga Komputer Pentium 4

Komputer Pentium 4 memang merupakan pilihan yang terbaik untuk budget yang terbatas. Itu karena harga komputer Pentium 4 yang lebih rendah jika dibandingkan dengan komputer dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Meskipun demikian,compute Pentium 4 juga memiliki spesifikasi yang berbeda dengan harga yang berbeda pula tentunya. Berikut adalah beberapa daftar harga yang merupakan harga umum komputer Pentium 4.

Pertama, tipe komputer Pentium 4 dengan spesifikasi dengan prosessor intel 2,26 GHZ, RAM 384, VGA, DVD room, monitor, power supply, dan keyboard berada pada harga 700.000. Tipe komputer ini adalah tipe harga yang sangat terjangkau dan lumayan handal dari semua paket komputer lama seperti pentium 4 yang ada saat ini.

Kedua, komputer Pentium 4 dengan paket lengkap meliuputi Pentium 4, monitor, vga, hard disk, mouse, keyboard, dan CD room. Paket komputer Pentium 4 ini ada pada harga 530.000. harganya lebih rendah dari pada pilihan yang pertama karena spesifikasinya lebih rendah. Hard disk yang disediakan hanya sebesar 40GB.

Ketiga, komputer Pentium 4 dengan perangkat yang lengkap, processor, monitor, mouse, hard disk, dan perangkat penting lainnya ditambah dengan speaker ada pada harga 1.000.000

Keempat, komputer Pentium 4 satu set lengkap yang meliputi monitor LCD, hard disk 40 GB, Ram 1,5 GHZ, CD room yang juga dilengkapi dengan mouse, keyboard, dan juga mousepad. Satu set komputer Pentium 4 tersebut berada pada harga 875.000

Kelima, komputer Pentium 4 dengan set komputer yang meliputi Pentium 4, hard disk 40 GB, memori 512, vga, cd room, monitor sebesar 12 inci serta mouse dan keyboard. Satu set komputer Pentium 4 tersebut berada pada harga 530.000

Harga komputer akan terus berubah. Jadi kemungkinan besar daftar harga komputer diatas bisa berubah. Karena itu, sebaiknya selalu update harga komputer Pentium 4 agar tidak ketinggalan informasi harga dan membeli komputer Pentium dengan harga yang layak sesuai dengan komputernya. Sekian dari saya, semoga artikel ini dapat membantu anda.

Baca Juga : Rekomendasi Android Murah dibawah 1 juta

Leave a Reply